Jumat, 24 Juni 2011

Kubu Bosur Optimis Menang

Besok, 24 Juni 2011 pada pukul 10.00 WIB MK akan mengadakan pleno putusan MK terkait Pilkada Tapteng. Menghadapi putusan pleno ini kubu Bosur optimis gugatan calon bupati kalah di Pilkada 12 Maret 2011 lalu dan gugatan Albiner-Steven bakal ditolak oleh MK.

Di situs pertemanan facebook Benteng Perjuangan Rakyat Tapteng yang selama ini kerap diidentikkan dengan groupnya para pendukung Albiner-Steven tanda-tanda gugatan Alven ditolak terlihat dalam status-status yang dikeluarkan oleh para pendukung Alven maupun Albiner sendiri.

Sebaliknya di group Rakyat Mengawal Bosur yang selama ini diidentikkan dengan para pendukung Bosur tanda-tanda optimisme kemenangan Bosur terlihat.

Seorang TS Bosur yang tinggal di Jakarta yang tak mau disebut namanya, ketika dihubungi PEDULI TAPTENG ONLINE berkata: "Sudah, semuanya beres. Bosur menang" ungkap orang yang mengaku selalu ikut dalam rapat2 bersama Bonaran dan timnya di Jakarta.

Bonaran sendiri saat ini masih di Jakarta. Diperkirakan Bonaran akan kembali ke Tapteng paling cepat seminggu setelah pengumuman MK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar