Minggu, 13 Maret 2011

Pendukung Bosur Konvoi Kemenangan

Pantauan PEDULI TAPTENG ONLINE kemarin di beberapa TPS memberikan signal kemenangan bagi Bonaran-Sukran. Hampir di semua TPS yang dikunjungi menunjukkan kemengan Bosur. Bahkan TPS yang berada di Pandan, ibukota Tapanuli Tengah semuanya dimenangi Bosur.

Kemarin (12/3/2011) usai penghitungan suara rakyat langsung tumpah ke jelan meluapkan kegembiraan mereka. Di Gontingmahe dan Kolang anak-anak muda dengan sepeda motor, langsung berkonvoi di jalan seraya meneriakkan "Bosur, Bosurrrrrrrrrrr,Bosurrrrrr". Yel-yel untuk pasangan Bonaran Situmeang-Sukran Tanjung.

Di Kolang sekelompok anak-anak berarak di atas pick-up sambil menyanyikan lagu: "Garuda Didadaku", yang syairnya telah diubah menjadi "Bonaran di dadaku".

Konvoi dan arak-arakan disambut rakyat yang telah berkumpul di pinggir-pinggir jalan. Sambil mengacungkan jari telunjuk ke atas, simbol kampanye pasangan calon nomor 1, Bonaran-Sukran rakyat terlihat larut dalam kemenangan.

Konvoi yang disambut mayarakat dengan antusian membuat seorang warga menangis terharu. "Sudah 64 tahun umur saya, baru kali ini saya meilhat begitu antusiasnya warga mengikuti Pemilu, dan merayakan kemenanangan" ungkap seorang bapak di Tarutung Bolak.

4 komentar:

  1. saya turut berbahagia atas kemenangan BOSUR,,
    semoga sukses sll..meskipun saya tidak ikut pilkada berhubung sedang di negeri orang,,tp saya dukung lewat doa,,

    salam buat warga pangambatan

    BalasHapus
  2. Vox Pupuli Vox Dei!

    BalasHapus
  3. s`moga tapteng kedepan akan bangkit dengan pemimpin yang baru dan bijaksana dibawah naungan kepemimpinan bonaran dan syukran.

    BalasHapus
  4. Hidup Bosur....
    Hidup Tapteng...
    Monang Rakyat...
    Monang Napogos...
    Horas.....Bosur....Jayalah Tapteng...Puji Tuhan

    BalasHapus