Sabtu, 02 Januari 2010

Pelukan Tuani, Petaka atau Rahmat

Pilkada kota Sibolga mulai memanas. Banyak calon mencari dukungan ke sana kemari demi memperoleh kursi Sibolga-1. Afifi Lubis, salah seorang calon Walikota Sibolga ternyata jauh-jauh hari telah mendapat dukungan dari Tuani Lumbantobing dengan kenderaan Pemuda Pancasila. Saat buka puasa bersama september yang lalu dukungan Tuani secara simbolis diperkuat dengan pelukan Tuani pada Afifi Lubis.

Dukungan Tuani Lumban Tobing diberikan beberapa bulan yang lalu saat acara buka puasa bersama di sekretariat MPO Pemuda Pancasila Sibolga Jalan Diponegoro, Jumat (11/9/09) malam. Pada kesempatan itu Pemuda Pancasila Sibolga secara resmi menyatakan dukungannya pada pencalonan Afifi Lubis menjadi calon walikota Sibolga.

Pada kesempatan itu Tuani Lumbantobing, yang diduga banyak melakukan penyerobotan tanah di Sosor Gadong dan Sorkam dalam kapasitasnya sebagai bupati Tapteng menyatakan kesiapannya merespon dukungan warga Pemuda Pancasila Sibolga.

Pada saat itu, acara kelihatan akrab tatkala H. Afifi Lubis memeluk erat MPO Sumut Tuani Lumbantobing. Kemudian, seolah mengadakan suatu komitmen kuat yang ditandai dengan kepalan tangan bersama Ketua PP Sibolga Asri Sikumbang dan Ketua PP Tapteng Syaiful Panjaitan alias teroris.

Adakah pelukan itu sebagai signal kemenangan bagi Afifi? dan mengapa Afifi mencari dukungan pada Pemuda Pancasila khususnya Tuani Lumbantobing? Terakhir mungkinkah pelukan rahmat atau petakan? hanya rakyat Sibolga yang bisa menilai. Kita tunggu hasilnya.

2 komentar:

  1. Sekilas, saya dapat merasakan gejolak hati anda dalam kepedulian terhadap Tapteng termasuk kerisauan atau mungkin kebencian terhadap "tuan" yang anda maksud. Dan terus terang, saya telah mulai terpengaruh. Maka teruslah tambahkan info-info tentang Sibolga ya.

    BalasHapus
  2. bung afifi.... maaf kekalahan anda karena masyarakat sibolga tidak menginginkan wilayahnya dikendalikan oleh TIRANI SETAN BERTOPENG TUHAN...
    bung.. lain kali kalo mau maju jangan sedikit pun bersinggungan dengan namanya TUANI LUMBANTOBING... maka kemenangan akan menjadi milik anda...ngomong ngomong... UDAH LUNAS UTANG ANDA sama Tuani Tobing.... Kasihan yach... Rumah jadi Milik Tuani... Walikota gak Kebagian... makanya jangan dekati iblis supaya jangan terikat... oke?

    BalasHapus